Langsung ke konten utama

Postingan

MUDA BERKARYA, TIDAK MALU UNTUK MEMBATIK BANGGA INDONESIA

Kali ini datang dari sebuah kawan yang sangat menginspirasi terkait tentang batik yang telah dia tekuni minatlah saya untuk mengangkat kisahnya nah sekarang kita akan membahas tentang membatik yah akhir akhir ini membatik merupakan identitas dari pembatik sendiri karena banyak macam-macam & teknik membatik dan membatik merupakan seni menggambar /melukis yang menggunakan tekhnik-tekhnik khas yang unik dalam membatik juga banyak macamnya dan banyak ragamnya di Indonesia sendiri banyak corak batik dan cara pembuatan dalam membatik bahkan tekhnik dalam pengerjaan membatik untuk menghasilkan karya yang diinginkan dari pembuatnya.    Dia adalah sang teman lulusan dari sebuah perguruan Tinggi Negeri Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang menemukan inovasi dalam membatik menggunakan kibasan sabut kelapa, berawal dari tugas kuliah dan berawal dari keisengan hingga munculah ide kreatif yang masih jarang di gunakan untuk menggambarkan pada kain atau bahan yang akan di gunakan untuk memb…
Postingan terbaru

PUTIHNYA PASIR PANTAI SEDAHAN

Ketemu lagi dengan laelin semoga semuanya dalam keadaan baik dan dalam keadaan butuk piknik atau camping pantai yah upps...  Doc.destinasiasik

     Wah sebentar lagi musim liburan yang sibuk bekerja pasti bahagia nih akan tiba waktunya untuk piknik atau kata bekennya holiday bukankah begitu, libur lumayan panjang yah Menjelang Hari Natal dan di Lanjut dengan Tahun Baru, sobat readers sudah nyiapain ittenerary kemana nih, liburan jauh atau jarak dekat pastinya kalian butuh piknik kan, kemana kalian  piknik yang jelas selalu Prepare yah cuaca akhir2 pekan ini lumayan silih berganti tiba2 panas tiba2 hujan, yang pasti bukan hujan kenangan ye kan...       Buat kalian yang mau liburan ke  kota Yogyakarta saya punya rekomendasi pantai nyamik dah di jamin asik dan belum terlalu ramai juga tempatnya di Gunung kidul - Yogyakarta. Akses untuk ke pantai ini untuk masuk ke pantainya masih belum terlalu bagus akses untuk motor berhenti di parkiran depan dan kita harus jalan kaki sekitar 15 menit …

Tepi Sawah Omah Tembi menu ndeso suasana Nyamik

Edisi review yah sibat readers di Resto Nyamik tepi sawah   
Buat penggiat kuliner atau rekan wisata yang sedang di jogja atau stay di jogja mimin punya rekomendasi tempat kuliner nyamik untuk kongkow cantik di tepi sawah yang bernuansa desa dan udara yg seger dengan semilir Angin sepoi2 dengan harga menu yang terjangkau, cocok untuk acara keluarga, bareng pasangan, atau rekan kerja atau sahabat-sahabat terdekat buat dinner juga cocok banget, suasana nyaman dan asik dengan menu-menu yang asoy rasanya menggugah selera Ada wedang khas jawa dan masakan aseli rasa jawa yang membuat khas dari resto ini, banyak paket set menu yang tersedia dan punya keunggulan menu nasi goreng di antaranya Nasi Goreng ijo omah sawah.
         Di jamin ketagihan dengan rasa menunya dan suasana yang khas dan semilir anginnya yang membuat tak ingin beranjak belum terbukti kan kalau belum nyobain langsung deh dateng dan cobain ke khasan WARUNG OMAH SAWAH TEMBI
.
.
.
WARUNG OMAH SAWAH TEMBI
Lokasi :  Dusun Te…

Mari NGAYOGYAKARTO

Rabu Ceria, Rabu asik kita punya ulasan tentang Yogyakarta nih sahabat asik.
Apa sih yang di benak kalian ketika berbicara tentang Yogyakarta ? sudah pasti banyak pendapat dan argumen yang masuk terkait tentang Yogykarta ada yang bilang julukan Kota Gudeg, kota pelajar, kota wisata, kota Budaya, bahkan kota penuh kenangan atau kota ternyaman okelah banyak argumen yang masuk kita tampung dan mari sedikit kita ulas kota Yogyakarta ( Daerah Istimewa Ngayogyakarta ) biasa sering disingkat DIY atau yang biasa sering di sebut Jogja, Yogyakarta sendiri memiliki beberapa kabupaten dan satu kota yaitu Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Sleman, dan Kabupaten Kulon Progo. Yang istimewa dari Yogyakarta adalah sistem kepemimpinannya di pimpin oleh Raja "Sri Sultan".
     JIka kita lihat dari segi perkembangan pariwisata dan budayanya Yogyakarta sangatlah maju di kota ini berbondong-bondong untuk datang kemari baik untuk wisata atau untuk menggali ilmu da…

CURUG KEMBANG SOKA

Yuhu, ini curug yang masih asri guys jarak tempuh yang lumayan dengan keseruan yang asiik tentunya boleh deh coba berkunjung ke curug kembang soka, Tepatnya di Kulon Progo sebelum ke kalibiru mending mampir dulu nikmatin air dan pemandangan di curug ini, yu ah di liat fotonya suka ngebolang, cocok. Punya buah hati yang suka berenang-berenang pas banget ini tempatnya. Bahasa gaul sih berkata Back to nature.
Taken By : Dhito_Martha

Seafood G'JOSS Dulu

Ada kilasan tentang seafood nih sahabat Yogya dan penggila seafood, Destinasiasik punya rekomendasi warung seafood yang terjangkau semua  kalangan harga bersahabat namun rasa tetap enyoy destinasiasik punya info nyamik warung yang punya selera rasa dengan varian menu yang cukup banyak untuk dinikmati setiap momentnya, yang punya gebetan, yang punya keluarga dan yang punya sanak saudara atau yang jomblo juga Bisa koq menikmati G'Joss Seafood dengan berbagai varianntanya yang tidak menguras Kantong.
Banyak pilihan rasa dari berbagai harga tersedia di G'Joss, lokasi yang nyaman dan warung yang jauh dari bising menambah nyaman untuk menyantap Seafoodnya.
      Bisa langsung berkunjung ke lokasi G'Joss Seafood --------> Di Jln.Perrsatuan No.84 Condongcatur, Kec Depok Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Dari yang seafood plat hingga nasi goreng juga ada 

 Chek menunya di mari 
Penalaelin.blogspot.com

Azalea Hijab & Body Mist Wanginya Seger Seru

Kali ini Destinasiasik akan mereview si biru The real hijab hair care sebuah produk Inspired By Natur Buat kaum hawa yang suka aktifitas di luar ruangan atau memang suka bepergian atau istilahnya backpakeran atau suka traveling yang suka pakai hijab seperti saya bisa mengenakan hijab dengan aman dan tanpa rasa gatal saat mengenakan hijab nah sekarang kalian bisa nyobain shampoo baru dari natur shampoo hijabkerena shampoo ini di formulasikan untuk kalian yang berhijab agar selalu terbebas dari rambut berketombe dan rasa gatal dengan bebas melakukan aktifitas namun tidak terkendala di hijabmu.
kulit kepala tetap segar, bebas lepek dengan Azalea hijab Shampooyangpeduli akan rambut kaum hawa khususnya yang menggunakan hijab, tapi untuk sang adam dan wanita yang tidak berhijab juga tetap bisa pakai koq. Shampoo perawatan rambut ini mengandung bahan-bahan alami dan berbahan halal seperti Jeruk nipis, Akar Ginseng, Zaitun oil, dll. seperti yang dijelaskan dalam miss google pada websitenya h…