13/12/2018

Azalea Hijab & Body Mist Wanginya Seger Seru

Kali ini Destinasiasik akan mereview si biru The real hijab hair care sebuah produk Inspired By Natur Buat kaum hawa yang suka aktifitas di luar ruangan atau memang suka bepergian atau istilahnya backpakeran atau suka traveling yang suka pakai hijab seperti saya bisa mengenakan hijab dengan aman dan tanpa rasa gatal saat mengenakan hijab nah sekarang kalian bisa nyobain shampoo baru dari natur shampoo hijab kerena shampoo ini di formulasikan untuk kalian yang berhijab agar selalu terbebas dari rambut berketombe dan rasa gatal dengan bebas melakukan aktifitas namun tidak terkendala di hijabmu.
kulit kepala tetap segar, bebas lepek dengan Azalea hijab Shampoo yang peduli akan rambut kaum hawa khususnya yang menggunakan hijab, tapi untuk sang adam dan wanita yang tidak berhijab juga tetap bisa pakai koq.
Shampoo perawatan rambut ini mengandung bahan-bahan alami dan berbahan halal seperti Jeruk nipis, Akar Ginseng, Zaitun oil, dll. seperti yang dijelaskan dalam miss google pada websitenya https://Gondowangi.com Azalea Hijab Shampoo memiliki produk barunya yaitu Hijab shampoo anti dandruff yang mengandung Zaitun Oil dan Citrus Extract Hijab Shampoo, dengan manfat sebagai berikut :
  • Shampoo Anti Dandruff (Membantu Mengurangi Ketombe dan Rasa Gatal)
  • Kulit kepala segar
  • Rambut bebas lepek
  • Nyaman berhijab sepanjang hari
      Saya Rekomendasikan Shampoo ini karena sangat bagus untuk rambut berhijab di jamin halal yah, karena terinspirasi dari Thibbun Nabawi, ada yang tau Thibbun Nabawi itu apa??
Hayo langsung nih destinasiasik kasih bocoran jadi Thibbun Nabawi yaitu merujuk pada tindakan atau perkataan Nabi Islam Muhammad SAW mengenai penyakit, pengobatan dan kebersihan di kutip dari wikipedia, Jadi Intinya itu pengobatan menggunakan bahan-bahan alami dan herbal dengan Proses yang halal sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW.
Begini nih bentuk dari produk shampoonya berwarna biru dan di bandrol harga kurang lebih sekitar Rp. 15000 - Rp.17000 ukuran 180 ml nah untuk info detail dan promo-promo menariknya langsung deh kepoin media sosialnya azalea @azaleabeautyhijab  detail foto dan beberapa produk lainnya.

(Foto doc.pribadi destinasiasik)

Hijab Shampoo Anti Dandruff
     Jangan jadikan hijabmu hambatan dalam melakukan aktifitas, gak pake lepek dan gatal-gatal meski seharian berhijab, Shampoo dengan nutrisi khusus si biru peduli dengan kulit kepalamu. Buat cewek selain memperhatikan wajah tentunya rambut dan kulit kepala juga perlu di perhatikan.
Penasaran kan langsung datengin deh dan Cari namanya Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff dan Body Mist di toko terdekat atau beberapa toko resmi buat ngedapetin semu produknya harganya juga cukup terjangkau ga menguras kantong, website Azalea https://bit.ly/azaleashampoo eits untuk hasil maksimal hindari pemakaian hijab dalam kondisi rambut basah yah, karena akan meningkatkan kelembaban rambut dan kulit kepala kita.
       Kalau saya sudah cobain yang Zaitun Oil dan Extract ginseng, pertama di pakai rambut terasa keras dan setelah beberapa kali saya pakai sekitar 2 minggu baru mulai terasa enak di kulit kepala dan rambut sudah mulai bisa di atasi dengan baik ketika ada kesempatan ini saya tanyakanlah permasalahan tersebut  dan saat di tanyakan kepada pakarnya kenapa awal-awal pakai koq rambut terasa keras dan kaku. Pakar Azalea by Natur menjawab istilahnya itu detoks pada rambut atau sistem pengeluaran racun dalam rambut yang akan berpotensi pada rambut kusam dan rontok. Setelah saya tahu jadi fine-fine aja saya pakai hingga saat ini eh sekarang malah dapat produk baru lagi dari Azalea Inspired by Natur yang Zaitun Oil dan Extract Citrus, si biru anti dandruff dan Azalea ga cuman punya produk shampoo tapi azalea juga punya hair Hijab dan body mist juga si mungil nih
Hair Hijab & Body Mist 
  1. Bukan cuman shampoo ternyata Azalea juga ngeluarin wangi-wangi yang di sukain cewek ya kan, Perawatan harian untuk rambut dan Tubuh (Daily Care for Hair dan Body)
  2. Hair Hijab & Body Mist Ini punya wangi yang khas yang berfungsi mengharumkan rambut dan body bisa di gunakan setelah keramas atau di gunakan untuk tubuh.
  3. Hair Hijab & Body Mist mengandung bahan alami Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract Membantu merawat kelembaban dan Memberikan sensasi wangi
  4. Hair Hijab & Body Mist membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut, sehingga rambut tetap segar, harum dan mudah di atur. Dapat sekaligus di gunakan untuk wewangian hijab dan Tubuh
Bisa di liat ini si kecil mungil dan simple di website untuk bepergian ga pake ribet kemasan simple dan cocok buat para Cewek-cewek atau kaum hawa yang ga suka ribet, semprot-semprot Body Mist nya wangi deh terus pede ga bau apek dan lepek. Ini penampakan dari lensa kamera saya si kecil mungil Hair Hijab dan Body Mist 

(Foto Destinasiasik)

Nah Ini dia Hair Hijab dan Body Mist (Foto by Destinasiasik)

Gift Produk by Azalea (Foto by Destinasiasik)

      Acara eventnya pun okey, selain bisa kumpul dengan rekan-rekan blogger dan media kita juga bisa sharing dan berbagi ilmu dengan rekan-rekan dari semua arah mata pena, Menambah keakraban dan saling mengenal itu yang paling penting selain kita dapat produk Asik, kita juga kongkow di tempat yang asik, serta bertemu blogger2 yang kece-kece. Azalea okey dah kalau bikin acara.
Acara ini di Tutup dengan foto bersama dan sesinya foto bareng, eits ini kenangan manis awas ada rindu setelahnya

Kumpulan beberapa blogger Jogja

Goodybag cantik dan produk by Azalea 

Nah itu dulu yah review dari destinasiasik, see you on coretan pena selanjutnya #destinasiasik

Produk ini di Produksi oleh
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
Layanan
Telp : (6221) 4898044
Fax : (6221) 4898081
Facebook : Azalea Beauty Hijab
.
.
Lokasi : Kunena Eatery 

review asik by destinasiasik.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GANJA DI TENGAH REMAJA

Kenapa remaja dan kebanyakan pengguna ganja sulit untuk berhenti Menggunakannya? Ganja atau Mariyuana memiliki nama latin Cannabis Sativa ....